Pembukaan Rekening eTrading

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

JurusCUAN.com bekerja sama dengan PT eTrading Securities, salah satu sekuritas terkemuka dengan memberikan solusi bagi Anda yang ingin sukses di dalam trading saham. Yaitu dengan membuka rekening di PT eTrading Securities melalui JurusCUAN.com

Mengapa Anda perlu membuka akun eTrading melalui JurusCUAN.com ?

GRATIS REKOMENDASI SAHAM
Anda akan mendapatkan layanan rekomendasi saham gratis yang dikirim ke email Anda setiap hari

GRATIS KONSULTASI SAHAM
Anda bisa konsultasi secara online dengan Desmond Wira, trader dan penulis buku trading laris untuk setiap permasalahan trading dan investasi Anda. YM: desmondwira

FULL SUPPORT DARI JURUSCUAN
Bila menghadapi masalah, tidak perlu repot telepon customer service eTrading, cukup hubungi JurusCUAN.com via email, BB, atau YM

LAYANAN PENGELOLAAN DANA
Jika menginginkan (opsional), akun Anda bisa dikelola oleh Desmond Wira dengan sistem profit sharing. Syarat dan ketentuan This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

MENDAPATKAN PROMO MENARIK
Di waktu tertentu Anda akan mendapatkan berbagai penawaran menarik yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

 

Tidak hanya itu,
berikut adalah lebih banyak alasan lagi
kenapa Anda harus membuka rekening saham eTrading bersama kami

  • SETORAN MINIMUM RENDAH
    Cukup dengan minimal Rp 10 juta
  • KOMISI JUAL/BELI RENDAH
    Kompetitif bila dibandingkan dengan sekuritas lain Komisi standar beli 0,15% jual 0,25%.
  • SOFTWARE TRADING TERBAIK
    Software trading yang digunakan adalah HOTS (Home Online Trading System). Sangat mudah digunakan. Bisa dipakai di PC, web, dan mobile (BB, Iphone, Ipad,.Android)

contoh tampilan software eTrading (HOTS)

Jangan tunggu lagi !
Segera buka rekening saham melalui JurusCUAN.com

APA SAJA PERSYARATAN PEMBUKAAN REKENING ?

Pembukaan rekening saham di PT eTrading Securities sama sekali tidak dikenakan biaya. Yang perlu Anda siapkan adalah:
a. Fotocopy KTP
b. Fotocopy NPWP. Yang belum memiliki NPWP dapat tetap membuka rekening Etrading dengan mengisi formulir pernyataan tidak memiliki NPWP.
c. Fotocopy Sampul Buku Tabungan yang tertera Nama, Nama Bank dan cabangnya, No rekening tabungan.
d. Tiga / Empat buah meterai 6000

 

BAGAIMANA CARA PEMBUKAAN REKENING ?

Prosedur pembukaan rekening eTrading mudah sekali. Anda hanya tinggal mengikuti empat langkah singkat berikut:

1. DOWNLOAD / REQUEST FORMULIR
Pastikan Anda tidak memiliki rekening saham di PT eTrading Securities yang masih aktif. Bagi yang sudah pernah membuka rekening Etrading di tempat lain, pastikan rekening lama tersebut sudah ditutup.
Kami hanya menerima pembukaan rekening bagi yang belum pernah menjadi nasabah PT eTrading Securities atau rekening lama di Etrading sudah ditutup.

Download formulir pembukaan rekening Etrading dengan klik link di bawah ini. Format formulir ini adalah PDF, dikompres dalam satu file zip. Print formulir.

Anda bisa memilih salah satu dari formulir di bawah. Perbedaannya adalah Rekening Dana Investor (RDI) yang digunakan. Yang pertama menggunakan RDI Bank Permata, dan lainnya RDI Bank CIMB Niaga. RDI ini akan menentukan kemana nanti Anda menyetor dana. Sebagaimana kita tahu, peraturan pemerintah mengharuskan nasabah tidak menyetor ke rekening sekuritas, tetapi ke RDI atas nama investor sendiri.

Download
Download formulir pembukaan rekening Etrading dengan RDI Bank Permata .

atau

Download
Download formulir pembukaan rekening Etrading dengan RDI Bank CIMB Niaga .

 

Jika kesulitan mencetak formulir tersebut, Anda bisa meminta dikirimkan formulir ke alamat. Infokan data berikut ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
- nama
- alamat lengkap
- no telepon

Selanjutnya kami akan mengirimkan formulir ke alamat Anda.

2. ISI DAN KIRIM FORMULIR
Isi formulir aplikasi dengan lengkap dan ditandatangani di atas meterai. Kemudian kirim formulir aplikasi beserta data pendukung lainnya (fotocopy KTP, fotocopy NPWP, fotocopy Sampul Buku Tabungan) melalui POS/TIKI ke alamat kami. Alamat pengiriman tersedia di formulir yang sudah didownload.

Setelah mengirimkan via pos, informasikan ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
supaya kami bisa membantu memantau administrasi pembuatan rekening. Termasuk untuk keperluan pemberian layanan rekomendasi saham.

3. DOWNLOAD HOTS
Setelah proses administrasi selesai, maka dalam tempo maksimal 2 minggu, Anda akan dibuatkan rekening di eTtrading dan akan dikirimkan via email informasi No Account, username, dan password. Selain itu juga akan diinformasikan no Rekening Dana Investor (RDI) dengan nama Anda sendiri. Anda dapat mendownload HOTS, yaitu software untuk bertransaksi saham di http://www.etrading.co.id atau versi mobile di http://m.etrading.co.id dan cobalah memasukkan username dan password anda

4. SETOR DANA
Selanjutnya dana dapat ditransfer ke nomor Rekening Dana Investor atas nama Anda sendiri. Setoran dana dilakukan paling lambat dalam tempo 7 hari semenjak account jadi. Minimal setoran adalah sebesar Rp 10 juta.

Sewaktu mentransfer, mohon untuk mencantumkan berita yang menyertakan nomor account eTrading anda, atau bila melalui ATM dan tidak bisa menginformasikan no account, setelah mentransfer, dapat Fax atau mengkonfirmasikan ke Customer Service di (021) 2553-1000

5. PROSES SELESAI
Akun Anda sudah siap untuk digunakan untuk transaksi saham.

 

Demikian petunjuk singkat prosedur pembukaan rekening PT eTtrading Securities.
Bila ada pertanyaan silakan cek FAQ Pembukaan Rekening eTrading,
Jika pertanyaan Anda belum terjawab, silakan kontak kami di email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.