Hati-hati, Pasar Saham Breakdown Support 5972

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pasar saham pada akhir minggu lalu tiba-tiba anjlok tajam. IHSG ditutup di bawah level 6.000, tepatnya di 5952, . Terakhir ditutup di level 6.067, turun tajam dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.067. Penyebab penurunan adalah investor asing yang melakukan penjualan bersih cukup besar. Investor asing mengurangi portofolionya di Indonesia, terkait rebalancing MSCI. Secara teknikal IHSG masih dalam fase sideways dalam jangka pendek. Tapi sebaiknya lebih hati-hati dalam trading selanjutnya. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Masih Berkonsolidasi Dalam Area 5972-6092

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pasar saham pada minggu lalu bergerak dalam pola konsolidasi. IHSG masih bertahan di atas level 6.000. Terakhir ditutup di level 6.067, naik tipis dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.051. Secara teknikal IHSG masih terlihat berkonsolidasi dalam jangka pendek. Apakah IHSG bisa kembali melanjutkan penguatannya? Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Berkonsolidasi Dalam Area 5972-6092

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pasar saham pada minggu lalu bergerak cukup fluktuatif. IHSG sempat ambrol di bawah 6.000 namun akhirnya rebound bahkan mencetak rekor intraday di 6.092, sebelum akhirnya ditutup di 6.051. Naik tipis dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.021. Secara teknikal IHSG masih terlihat berkonsolidasi dalam jangka pendek. Apakah IHSG bisa kembali melanjutkan penguatannya? Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Berpotensi Menguji Kekuatan Level Psikologis 6000

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Sesuai analisis sebelumnya, pasar saham minggu lalu masih bertahan pada kisaran level 6000-an. IHSG terakhir ditutup di level 6.021, turun tipis dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.039. Secara teknikal IHSG mulai terlihat agak berkonsolidasi dalam jangka pendek. Apakah IHSG bisa kembali melanjutkan penguatannya? Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.