Pasar Saham Berpotensi Menutup Gap Dekat Level 5000

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pasar saham turun tajam namun kemudian berhasil rebound pada minggu lalu. IHSG sempat turun di level 4.820 akhirnya ditutup di 4.945. Terhitung masih turun dibanding penutupan minggu sebelumnya di 5.059. Secara teknikal IHSG masih di fase downtrend dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Bertahan Di Kisaran 5000, Masih Berpotensi Volatil

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pasar saham bergerak relatif datar pada minggu lalu. IHSG bergerak turun dan ditutup di 5.059. Terhitung tidak banyak berubah dibanding penutupan minggu sebelumnya di 5.016. Secara teknikal IHSG masih di fase downtrend dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Kembali Downtrend Dipicu PSBB, Safe Trading

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pasar saham terkoreksi pada minggu lalu. IHSG anjlok setelah rilis berita Jakarta akan memberlakukan kembali PSBB. Pemberlakukan PSBB diperkirakan akan menekan kembali perekonomian yang sebelumnya sudah menurun. Sempat turun tajam di level 4.754 akhirnya IHSG berhasil sedikit rebound di akhir minggu dan ditutup di 5.016. Terhitung melemah tajam dibanding penutupan minggu sebelumnya di 5.239. Secara teknikal IHSG masuk di fase downtrend dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Dunia Terkoreksi, IHSG Area Trading 5188-5337

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pasar saham terkoreksi pada minggu lalu. IHSG ditutup di level 5.239, relatif turun dibanding penutupan minggu sebelumnya di 5.346. Secara teknikal IHSG masuk di fase sideways dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.