IHSG Break Out Resistance 4427, Selanjutnya 4500?

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Setelah terkoreksi hingga 4300, akhirnya IHSG kembali naik dan bahkan menembus resistance 4427. Akhir minggu lalu IHSG ditutup menguat di level 4465. Secara teknikal IHSG kembali masuk fase uptrend. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG yang terbaru ini

Gambar di bawah adalah grafik IHSG sampai hari Jumat 18 Januari 2013

Prediksi Analisis Teknikal IHSG

 

KONDISI PASAR SAHAM SAAT INI

Secara teknikal IHSG sekarang dalam fase uptrend, setelah minggu lalu test support 4300 dan berhasil rebound hingga menembus 4427. MACD masih di atas signal, menunjukkan fase uptrend. Kemungkinan IHSG berpotensi mendaki level 4500.

Dua minggu terakhir, pasar saham AS mendapatkan cash inflow dana 11,3 milyar USD, terbesar sejak 2000 - menunjukkan inevstor atau fund manager mulai memasuki aset lebih berisiko seperti pasar saham

Minggu depan investor saham masih akan mencermati lapkeu emiten di AS, momentum pengumuman lapkeu Q4 2012 bisa mendorong kembali laju penguatan bursa saham. Beberapa emiten teknologi seperti Google, IBM, Microsoft. Perusahaan consumer goods seperti DuPont, Johnson&Johnson, dan Procter&Gamble juga mengumumkan lapkeunya.Selain itu minggu depan investor akan mencermati data perumahan.

Untuk trading minggu depan, kemungkinan bisa memburu saham saat koreksi (Buy On Weakness)

 

REKOMENDASI

  • Rekomendasi bagi trader: TRADING BUY
    IHSG kembali uptrend dalam jangka pendek - menengah. Bisa trading buy pada saham-saham pilihan saat terkoreksi (Buy On Weakness).
  • Rekomendasi bagi investor: BUY AND HOLD
    Dalam jangka menengah - panjang IHSG juga masih uptrend, selamat mencari saham untuk dikoleksi

 

Rekomendasi di atas adalah rekomendasi umum. Jika ingin mendapatkan sinyal jual beli saham yang lebih spesifik, Anda bisa menggunakan layanan rekomendasi saham dari JurusCUAN.com yang dikirimkan langsung ke email Anda.