Salah Prioritas

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Banyak orang yang ingin menjadi trader atau investor sukses. Niatnya memang besar, tapi sebagian besar justru tidak mulai-mulai. Alasannya macam-macam, tidak punya waktu, otaknya sudah tidak mampu untuk belajar, atau tidak punya modal. Saya melihat sebenarnya alasan tersebut mengada-ada. Buat sebagian besar dari kita, sebenarnya kita punya waktu, kemampuan otak dan juga modal untuk menjadi sukses. Yang salah adalah prioritasnya.

Salah prioritas

Orang sukses di semua bidang punya kesamaan. Mereka menempatkan bidang yang ditekuninya sebagai prioritas. Mereka selalu punya waktu, memaksakan diri untuk mempelajari bidang tersebut dan mencurahkan daya upaya dan uangnya pada bidang tersebut.

Mana ada orang sukses yang angin-anginan di bidangnya?

Tidak ada kata sibuk, yang ada adalah prioritas. Sekali menempatkan sesuatu sebagai prioritas, Anda akan mengusahakan waktu baginya. Punya pacar? Jika dirimu jadi prioritas, maka pacarmu akan dengan senang hati menyediakan waktu bagimu.

Tidak ada kata tidak bisa, yang ada adalah prioritas. Sekali menempatkan sesuatu sebagai prioritas, Anda akan berusaha keras untuk mempelajarinya.

Tidak ada kata tidak punya, yang ada adalah prioritas. Sekali menempatkan sesuatu sebagai prioritas, Anda akan mencurahkan semua sumber daya kepada hal tersebut.

Kuncinya adalah prioritas.

Apa yang Anda jadikan prioritas?

Kebanyakan orang gagal tidak menempatkan bidang yang ditekuninya sebagai prioritas.

Ubah prioritasmu, maka kamu akan mengubah hidupmu

Semoga tulisan ini menginspirasi

regards
Desmond Wira
http://www.juruscuan.com