Strategi Trading Paling Hebat Sedunia

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Banyak orang yang menanyakan pada saya tentang strategi trading terbaik untuk dipakai dalam trading saham, forex, atau emas. Dalam arti, strategi trading mana yang paling banyak memberikan profit. Nah, sekarang saya akan memberitahukan pada Anda strategi trading paling hebat sedunia. Simak artikel ini untuk tahu jawabannya.

Strategi Trading Paling Hebat Sedunia

Nama strategi trading paling hebat sedunia adalah "SEKAREPMU". Bagi yang tidak tahu, "sekarepmu" adalah kata dalam bahasa Jawa yang berarti "Terserah Anda".

Trading Quotes Strategi Trading Paling Hebat Sedunia

Seringkali saya ditanya tentang strategi trading yang saya pakai. Ketika saya bilang, untuk trading terutama menggunakan indikator Moving Average, kebanyakan orang tidak percaya. Mereka menganggap bahwa strategi trading menggunakan indikator jadul semacam Moving Average bukanlah pilihan yang terbaik.

Maklum saja, saya bukan penggemar strategi trading aneh-aneh. Sementara banyak "pakar" menciptakan strategi trading macam-macam, dan dinamai secara luar biasa, saya cukup menggunakan Moving Average. Bagi saya, semua strategi trading bisa dipakai untuk menghasilkan profit dan bisa berpotensi menjadi strategi trading paling hebat, termasuk Moving Average. Sekedar pengetahuan, trader profesional pun juga ada yang menggunakan Moving Average dan sukses seperti Marty Schwartz.

Kalau Anda benar-benar berniat mencari strategi trading paling hebat sedunia, saya jamin tidak akan pernah ketemu. Setiap strategi trading memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Yang utama bukanlah strategi trading apa yang dipakai, tetapi lebih penting lagi adalah bagaimana Anda menggunakannya. Jika Anda tahu cara menggunakannya, tahu kelemahan dan kekurangannya, disertai manajemen risiko dan psikologi trading yang mumpuni, setiap strategi trading bisa menjadi "alat terbaik" untuk mendapatkan profit bagi Anda. Tapi jika tidak tahu cara menggunakannya, setiap strategi trading juga bisa berpotensi menjadi "alat terburuk" untuk menghabiskan uang Anda dalam trading.

Karena itu jangan heran kalau saya ditanya apakah stategi trading paling hebat. Pasti akan saya jawab, "Sekarepmu."

regards
Desmond Wira
http://www.juruscuan.com