Pasar Saham Pola Konsolidasi, Area Trading IHSG di 6119-6274

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu IHSG bergerak melemah, walaupun pasar saham dunia bergerak menguat. IHSG sempat turun hingga level 6.119 sebelum akhirnya ditutup di level 6.177. Terhitung masih turun dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.207. Secara teknikal IHSG berada di fase sideways dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu menguat atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

IHSG Berharap Mengekor Penguatan Pasar Saham Dunia

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu IHSG melemah seiring rilis data inflasi. IHSG sempat menguat di level 6.304 sebelum akhirnya dilanda profit taking dan ditutup di level 6.207. Terhitung masih turun dibanding penutupan minggu sebelumnya di 6.252. Secara teknikal IHSG berada di fase uptrend dalam jangka pendek, namun terlihat mulai berkonsolidasi. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu melanjutkan rebound atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Menanti Keputusan Suku Bunga Fed Di Penghujung Oktober 2019

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu pasar saham melanjutkan penguatan. IHSG berhasil ditutup di level 6.252, naik dari level penutupan minggu sebelumnya di 6.191. Penguatan IHSG bersamaan seiring pengumuman kabinet dan pemangkasan BI Rate. Secara teknikal IHSG berada di fase uptrend dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu melanjutkan rebound atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.

Pasar Saham Di Tengah Isu Pengumuman Kabinet dan Perlambatan Ekonomi

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active

Pada minggu lalu pasar saham melanjutkan penguatan. IHSG berhasil ditutup di level 6.191, naik dari level penutupan minggu sebelumnya di 6.105. Penguatan IHSG bersamaan dengan penguatan bursa saham dunia, didorong sentimen positif negosiasi dagang AS-China dan Brexit deal. Secara teknikal IHSG masih di fase sideways dalam jangka pendek. Bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Akankah IHSG mampu melanjutkan rebound atau malah terkoreksi kembali? Simak ulasan lengkap Analisis Teknikal IHSG terbaru di sini.